Search

Home / Aktual / News

Di Kuta, Tabrak Truk Dump Parkir Tewaskan Pembonceng

Editor   |    14 April 2024    |   17:34:00 WITA

Di Kuta, Tabrak Truk Dump Parkir Tewaskan Pembonceng
Polantas melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelaakaan tewaskan Yohanes Hilapok, Minggu (14/4/2024) di Kuta. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Kecelakaan maut dialami pengendara motor (pemotor) Suzuki DK 2911 SS yang dikendarai oleh dua warga Papua tinggal di Jalan Tukad Banyuning, Renon, Denpasar.

Nahas, seorang pemotor yang dibonceng tewas usai menabrak truk dump DK 8327 BQ yang sedang parkir di Jalan Sunset Road, Kuta, sebelah selatan kantor PLN Kuta.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kejadian itu terjadi pada Minggu (14/4//2024) sekitar pukul 07.45 WITA. Pemotor Suzuki dikendarai oleh dua warga Papua bernama Yohanes Hilapok dan temannya yang namanya tidak diketahui alias Mr X.

Sementara sopir truk dump bernama Yasintus Tanone (30) tidak ada luka hanya mengalami kerugian materiil kendaraan.

Sebelumnya, sopir truk asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu datang dari arah utara menuju ke selatan. Truk dump DK 8327 BQ itu lantas berhenti di pinggir jalan di TKP.

Dalam waktu yang bersamaan, datanglah motor Suzuki F.U. DK 2911 SS yang dikendarai oleh korban dan temanya langsung menabrak truk hingga terjadi kecelakaan. Siapa sangka, rekan korban Mr X tewas dalam kejadian tersebut.

"Korban mengalami luka lecet pada kaki kiri, tangan kanan dan luka pada wajah. Korban meninggal di Rumah Sakit Siloam Kuta," terangnya.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian segera memberikan bantuan dan mengevakuasi korban tewas ke rumah sakit. Sementara Polisi Lalu-lintas (Polantas) memeriksa keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk dump. (hes/suteja)


Baca juga: Polsek Densel Gelar Razia Lalin Malam Hari